Seturut dengan tugas softskill, berikut saya ingin menyebutkan beberapa layanan yang ada pada Universitas Gunadarma :
1. BAAK Online
2. Studentsite
3. Help Desk
4. OCW
5. UG Pedia
dan masih banyak lagi yang belum disebutkan..(Hehe)
Selanjutnya, saya akan memberi penjelasan sedikit tentang fitur-fitur yang ada dalam layanan tersebut.
1. BAAK Online adalah sebuah layanan umum Universitas Gunadarma, yang isinya berkaitan dengan seluruh penyelenggaraan kegiatan belajar dan mengajar serta administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma. Untuk kelebihan dan kekurangannya sendiri, sebenarnya tidak begitu terlihat, hanya saja terkadang mahasiswa sendiri masih belum maksimal dalam menggunakannya. Padahal sesungguhnya informasi yang ada disini sudah cukup lengkap, untuk mewakili layanan yang menyeluruh bagi seluruh mahasiswa/inya sendiri.. :-)
Website : http://baak.gunadarma.ac.id
2. Studentsite adalah situs resmi mahasiswa Universitas Gunadarma, yang biasanya dimiliki oleh setiap mahasiswanya, dan melalui situs ini juga pelayanan administrasi dapat dilakukan. Dalam situs ini juga diberikan sekian banyak layanan yang bisa digunakan oleh semua pemilik studentsitenya..
Website : http://studentsite.gunadarma.ac.id
3. Help Desk adalah layanan Universitas Gunadarma, dimana layanan ini memberikan pelayanan terhadap masalah yang biasanya berkaitan dengan account (email, username, password), penggunaan internet, maupun wifi dilingkungan Universitas Gunadarma.
Website : http://helpdesk.gunadarma.ac.id
4. OCW adalah layanan dari Universitas Gunadarma, yang menyediakan materi-materi yang berkaitan dengan mata kuliah, yang bisa diunduh / download secara gratis oleh mahasiswa.
Website : http://ocw.gunadarma.ac.id
5. UG Pedia adalah layanan yang diberikan oleh Universitas yang isinya adalah seluruh informasi-informasi terkini mengenai Universitas Gunadarma.
Website : http://ugpedia.gunadarma.ac.id
Sekian tulisan dari saya. Semoga bermanfaat bagi pembaca,..
Terima Kasih... :-) (abr)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar